Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh persepsi manfaat, persepsi kepercayaan dan kemudahan penggunaan terhadap minat menggunakan. Penelitian menggunakan data sekunder dengan instrumen penyebaran kuisioner. Metode kausalitas dengan pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan jumlah sampel 150 responden. Analisis penelitian ini dengan menggunakan regresi linear berganda sebagai alat membuktikan hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi manfaat tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat menggunakan karena kurang effektifnya penggunaan, diharapkan perusahaan dapat memperbaiki ke effektifitasan, mempercepat proses transaksi, supaya tidak membuang waktu pengguna saat bertransaksi, sehingga dapat meningkatkan minat menggunakan pada. Selain itu penelitian ini menunjukan bahwa hanya persepsi kepercayaan dan persepsi kemudahan yang secara serempak memiliki pengaruh signifikan terhadap minat menggunakan. Dengan meningkatkan kepercayaan yang baik dibarengi dengan kemudahan penggunaan dapat meningkatkan minat menggunakan pada aplikasi belanja online bukalapak sehingga mampu bersaing dengan aplikasi marketplace yang lai

PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, PERSEPSI KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN APLIKASI BELANJA ONLINE BUKALAPAK