Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk, Personal Selling terhadap Minat Beli Konsumen Perumahan New Pekonina Residence. Dalam penelitian ini yang responden konsumen perumahan New Pekonina Residence dengan jumlah 100 responden, data dikumpulkan, sampel ditentukan oleh peneliti sebanyak 100 dikarenakan sampel menggunakan teknik probability sampling dengan metode simple random sampling. dikatakan simple atau sederhana karena pengambilan anggota sampel dari populasi dilakukan secara acak tanpa memperhatikan strata yang ada dalam populasi itu. Penentuan ukuran sampel dari populasi yang diketahui jumlahnya ditentukan menggunakan rumus Slovin. Metode kuisioner digunakan untuk mengetahui respon responden untuk setiap variabel, dan dengan menggunakan metode uji asumsi klasik dan metode ststistik mengunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menyatakan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif terhadap Minat Beli Konsumen secara parsial, Persepsi Kualitas Produk berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen secara parsial, Personal Selling berpengaruh terhadap Minat Beli Konsumen, sedangkan Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk, Personal Selling memiliki pengaruh secara bersama-sama dan Persepsi Kualitas Produk yang berpengaruh paling dominan mempengaruhi Minat Beli Konsumen.

PENGARUH PERSEPSI HARGA, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PERUMAHAN NEW PEKONINA RESIDENCE