Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Celebrity Endorser, Online Customer Review, Online Customer Rating dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Shop Helai Hijab. Pengambilan sampel ini diambil dengan menggunakan Metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling sebanyak 200 responden dengan batasan usia 17 tahun dan yang mengikuti akun sosial media Helai Hijab. Jumlah pernyataan yang diajukan kepada responden sebanyak 40 butir, yang terdiri dari 6 butir pernyataan Celebrity Endorser, 10 butir pernyataan Online Customer Review, 6 butir pernyataan Online Customer Rating, 8 butir pernyataan Harga dan 10 butir Keputusan Pembelian. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, uji F, uji t dan regresi liniear berganda. Metode analisis yang digunakan adalah analisis linear berganda untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Celebrity Endorser, Online Customer Review, Online Customer Rating dan Harga secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial Celebrity Endorser tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Online Customer Rating tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Sedangkan pada variabel Online Customer Review berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, ONLINE CUSTOMER REVIEW, ONLINE CUSTOMER RATING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE SHOP HELAI HIJAB