Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kualitatif yang di kuantitatifkan dengan memberikan skor pada masing-masing jawaban responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan metode Quota Sampling yang berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan metode Non Probability Sampling. Metode pengumpulan data yang dilakukan dengan cara mencari informasi terbaru dari sumber internet mengenai Honda Vario dan kuisioner dengan menyebar daftar kuisioner kepada pemilik dan pengguna Honda Vario Jakarta Barat. Objek penelitian ini adalah pemilik dan pengguna Honda Vario yang ditemui daerah Jakarta Barat. Hasil yang diperoleh dari perhitungan Koefisien Determinasi (R2) sebesar 0,390 atau 39%. Dari pengujian hipotesis dapat disimpulkan bahwa nilai hitung uji t Kualitas Produk sebesar 1.930 dengan sig 0,057, nilai t hitung Harga sebesar 3.546 dengan sig 0,001, dan nilai t hitung Citra Merek sebesar 3.552 dengan sig 0,001.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO DAERAH JAKARTA BARAT