Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pasta Gigi Merek Ciptadent ( Studi Kasus pada pembelian dan pengguna di Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Tangerang). Variabel independen terdiri atas Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk, sedangkan Variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Responden penelitian ini adalah pria dan wanita diatas 17 tahun di Desa Sukatani, Kecamatan Cisoka, Tangerang yang membeli dan menggunakan Pasta Gigi Merek Ciptadent. Metode analisis yang di gunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Citra Merek memiliki nilai signifikan sebesar 0,020 (<0,05), Harga memiliki nilai 0,000 (<0,05), dan Kualitas Produk memiliki nilai 0,000 (<0,05). Sehingga Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk secara parsial memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Selain itu hasil penelitian menunjukan bahwa secara bersama-sama Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk memiliki pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, karena nilai signifikannya sebesar 0,000 (<0,05).

ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PASTA GIGI MEREK CIPTADENT (STUDI KASUS PADA PEMBELI DAN PENGGUNA DI DESA SUKATANI, KECAMATAN CISOKA, TANGERANG)