Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan loyalitas terhadap keputusan pembelian di wilayah Jakarta Pusat. Penelitian ini dilakukan kepada seluruh pembeli yang belum memutuskan dan yang sudah memutuskan pembelian celana jeans Levi�s dengan jumlah responden 100. Responden penelitian ditentukan menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyabaran kuesioner dengan menggunakan skala Interval 5 poin untuk mengukur 30 pernyataan. teknik analisi data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan keputusan pembelian sebagai variabel dependen, kualitas produk, citra merek terhadap keputusan pembelian sebagai variabel independen. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CELANA JEANS LEVI�S DI JAKARTA PUSAT