Skip to content

Pendidikan

Universitas Esa Unggul

Menu

  • Beranda
  • Semester 1
    • Etika & Bisnis Dalam Islam
  • Semester 2
    • Jenis-jenis Serangan Siber
  • Semester 3
    • Jenis-jenis Ancaman Siber

    PEER REVIEW FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING

    LEMBAR HASIL PENILAIAN SEJAWAT SEBIDANG ATAU PEER REVIEW KARYA ILMIAH : Jurnal Ilmiah Nasional Terakreditasi, Jurnal Ekonomi : Economic of Journal, Penulis Fachmi Tamzil (Penulis Kedua)

    PEER REVIEW FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING
    admin July 21, 2022July 21, 2022 Berita
    • ← PEER REVIEW SECURITY UTILIZATION OF CLOUD COMPUTING IN THE WORLD OF BUSINESS FOR SMALL MEDIUM ENTERPRISES (SMES)
    • PEER REVIEW PERANAN TEKNOLOGI INFORMASI DIGITAL DALAM MEMBANTU PROSES PEMBELAJARAN DARING DI ERA PANDEMI COVID-19 →

    Alur Permintaan Blog Mahasiswa

    Recent Posts

    • PEER REVIEW EVALUASI USABILITY ELECTRONIC INTEGRATED ANTENATAL CARE (E-IANC)
    • PEER REVIEW FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING
    • PEER REVIEW FAKTOR YANG MEMPENGARUHI IMPULSE BUYING
    • PEER REVIEW PENGARUH EFIKASI DIRI TERHADAP KESIAPAN UNTUK BERUBAH DAN KINERJA KARYAWAN

    Recent Comments


      Universitas Esa Unggul

      Copyright © 2022 Pendidikan. All rights reserved. Theme Spacious by ThemeGrill. Powered by: WordPress.