Penelitian ini dilakukan untuk mengeksplorasi Meningkatkan Niat Membeli Kembali Melalui Merek Loyalitas dan Citra Merek Terhadap Skincare. Harapan yang diinginkan adalah dapat menjadi referensi tambahan untuk keilmuan manajemen pemasaran dengan mengembangkan pemahaman teoritis yang lebih baik mengenai variabel yang diteliti dan dapat memberikan implikasi manajerial yang positif. Data primer dalam penelitian ini dikumpulkan melalui kuesioner dengan jumlah responden sebanyak 300 responden yang berdomisili di Jabodetabek dan pernah melakukan pembelian produk skincare MS Glow dan pernah membeli produk skincare minimal 1 tahun terakhir. Teknik analisis data yang digunakan peneliti dalam penelitian ini yaitu Lisrel Structural Equation Model (SEM). Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa lima dari delapan hipotesis yang diajukan diterima, sedangkan Citra merek tidak dapat mempengaruhi Kepercayaan Merek, Pengalaman Merek tidak dapat mempengaruh Citra merek dan Pengalaman Merek tidak dapat mempengaruhi Loyalitas Merek. Untuk membuat pemasaran merek lebih efektif, pemasar perlu menyadari komponen emosional perusahaan. Selain itu, melakukan peningkatan niat pembelian ulang yakni dengan terus melaksanakan strategi yang dapat meningkatkan kepercayaan konsumen. Untuk penelitian selanjutnya para peneliti dapat memperluas penelitian baik dari demografi lokasi penelitian di Indonesia.

MENINGKATKAN NIAT PEMBELIAN KEMBALI MELALUI LOYALITAS MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP SKINCARE