Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Produk, Harga dan Distribusi terhadap keputusan Pembelian Wifi Bolt Super 4G. Produk , Harga dan Distribusi yang menjadi variabel independen sedangkan keputusan Pembelian menjadi variabel dependen. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 105 orang yang pernah membeli dan menggunakan wifi bolt super 4G. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Alat ukur yang digunakan adalah menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas dan uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Produk (X1) ada pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga (X2) tidak ada pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian(Y), dan Distribusi (X3) adanya pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Lalu ada pengaruh secara bersama-sama antara Produk(X1), Harga(X2) dan Distribusi(X3) terhadap keputusan pembelian(Y).

ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WIFI BOLT 4G