kalangan masyarakat dengan keunggulan-keunggulan dari masing-masing kartu seluler. Namun yang paling inti dalam Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian melalui Minat Beli Kartu Indosat . Variabel independen terdiri atas kualitas layanan dan Citra Merek, variabel dependen terdiri atas Keputusan Pembelian dan variabel intervening terdiri atas Minat Beli . Teknik analisis data menggunakan Analisis Jalur/Path Analysis. Metode Pengambilan sampel ini mengunakan Purposive Sampling dengan menentukan sampel yang diinginkan. Dengan Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan kartu indosat melalui pengisian kuesioner yang di ambil sebanyak 170 responden yakni seluruh Pelanggan kartu indosat di wilayah tanjung duren,Jakarta barat. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas layanan dan Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli dan Keputusan Pembelian walaupun banyak bermunculan kartu seluler namun kartu indosat masih manjadi pilihan banyak konsumen

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KARTU INDOSAT (STUDI KASUS DI WILAYAH TANJUNG DUREN JAKARTA BARAT)