ABSTRAKSI Wendi Wijaya 2008-11-038 ANALISIS PENGARUH 4P TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KANCING CELANA JEANS, dibimbing oleh Lia Amalia. Mendapatkan loyalitas dari pelanggan sangat diminati oleh semua perusahaan untuk kelanjutan usaha dalam jangka panjang. Demikian penting bagi perusahaan untuk dapat mengetahui kebutuhan dan minat konsumen Studi ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh 4P terhadap loyalitas konsumen kancing celana jeans. Untuk mengetahui adakah pengaruh 4P terhadap loyalitas konsumen kancing jeans secara bersama-sama. Untuk mengetahui dimensi manakah yang paling dominan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh penjual celana jeans dewasa maupun anak-anak yang juga memproduksi sendiri celana jeans adapun jumlah mereka tidak diketahui secara pasti oleh penulis. Dari hasil penelitian terbukti terdapat pengaruh 4P terhadap loyalitas konsumen kancing celana jeans, baik secara parsial dan simultan. Dari persamaan regresi telah diketahui bahwa promosi yang memberikan pengaruh terbesar untuk menaikkan nilai loyalitas. Kata Kunci : Bauran pemasaran, loyalitas
Re : ANALISIS PENGARUH 4P TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KANCING CELANA JEANS