Layanan food delivery belakangan ini semakin diminati. Perusahaan yang bergerak di bidang model bisnis ini biasanya menjalin kerja sama dengan restoran di berbagai tempat supaya dapat memesan makanan melalui situs atau aplikasi mereka. Layanan seperti ini semakin disukai masyarakat karena masyarakat tidak perlu repot-repot lagi untuk mendatangi lokasi dan mengantri. Grab sendiri telah hadir di Indonesia pada bulan Juni 2012 sebagai aplikasi pemesanan taksi. Kemudian pada bulan Mei 2015 Grab membuka layanan baru berupa ojek motor yang dinamakan Grab-Bike. Pada layanan Grab-Bike tidak hanya melayanai pengiriman penumpang saja, namun juga melayani pengiriman barang dan juga pengiriman makanan. Berdasarkan hasil pembahasan pada penelitian ini dapat diperoleh temuan penelitian bahwa Visualisasi, Kualitas Layanan, dan Citra Merek secara simultan (bersama-sama) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli pada jasa Grabfood di wilayah Kota Jakarta Barat. Dapat dilihat dari nilai signifikan Visualisasi, Kualitas Layanan, dan Citra Merek pada aplikasi Grabfood memiliki indikator-indikator yang disenangi oleh pelanggan/konsumen agar mereka Kembali untuk menggunakan aplikasi Grabfood. Salah satunya dikarenakan harga yang terjangkau, pelayanan yang baik, dan juga bagaimana aplikasi Grabfood memberikan konteks visual yang dapat mudah dipahami ataupun disukai oleh pelanggan/konsumen untuk membeli produk pada aplikasi tersebut.

PENGARUH VISUALISASI, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PADA APLIKASI GRABFOOD DI WILAYAH KOTA JAKARTA BARAT