Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengaruh dimensi � dimensi Service Quality terhadap loyalitas nasabah BCA cabang City Resort dan menganalisis dimensi manakah yang mempunyai pengaruh terbesar dari 5 Dimensi Service Quality terhadap loyalitas nasabah BCA cabang City Resort Metode pengumpulan data dari responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode dengan menggunakan kuesioner, yaitu responden di informasi terlebih dahulu bahwa jawaban menggunakan skala likert. Berdasarkan hasil pengujian kausalitas antara variabel dimensi kualitas pelayanan dan loyalitas nasabah dapat disimpulkan bahwa dimensi � dimensi kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, artinya semakin tinggi kualitas pelayanan semakin tinggi loyalitas nasabah. Dengan demikian hipotesis pertama yang diuji dalam penelitian ini diterima. Dari hasil persamaan regresi terlihat bahwa dimensi assurance lah yang memberikan pengaruh terbesar yaitu sebesar 0,301, sehingga hipotesis kedua ini pun terbukti
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BCA