Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Burger King Citra Raya dengan jumlah sampel sebanyak 200 responden. Metode penelitian yang digunakan adalah metode asosiatif. Penelitian ini adalah explanatory research, pengambilan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner online google form. Penelitian ini menggunakan analisis kuantitatif dan kualitatif dengan validitas, reliabilitas, koefisien korelasi, koefisien determinasi, regresi sederhana, regresi berganda, dan analisis path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, kualitas pelayanan, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan secara simultan terhadap kepuasan konsumen Burger King Citra Raya. Kualitas produk dan citra merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Burger King Citra Raya. Sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Burger King Citra Raya. Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen Burger King Citra Raya. Kualitas produk dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Burger King Citra Raya, hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen terbukti sebagai variabel intervening. Sedangkan kualitas pelayanan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen Burger King Citra Raya, hal ini menunjukkan bahwa kepuasan konsumen tidak terbukti sebagai variabel intervening.
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA BURGER KING CITRA RAYA TANGERANG