Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, iklan dan citra merek terhadap keputusan pembelian di wilayah Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan kepada seluruh pembeli yang belum memutuskan dan yang sudah memutuskan pembelian produk minuman Coca Cola dengan jumlah responden 100. Responden penelitian ditentukan menggunakan teknik accidental sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyabaran kuesioner dengan menggunakan skala Interval 5 poin untuk mengukur 30 pernyataan. teknik analisi data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan keputusan pembelian sebagai variabel dependen, kualitas produk, iklan, citra merek dan keputusan pembelian sebagai variabel independen. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN COCA COLA