Tujuan penelitian ini untuk melihat bagaimana pengaruh pengaruh kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan serta peran kepuasan pelanggan dalam memediasi kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan pada CV Bitung Jaya Tehnik. Metode analisis data penelitian ini menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 105 responden yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Hasil dan temuan dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kepuasan pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepuasan pelanggan mampu memediasi variabel mediasi kualitas produk dan harga terhadap loyalitas pelanggan
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA CUSTOMER CV BITUNG JAYA TEHNIK, TANGERANG)