Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Wedding Organizer Yun�s Beauty Brides. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode sampel jenuh. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu regresi linier berganda yang meliputi uji validitas, reliabilitas, uji t dan koefisien determinasi (R�). Hasil dan temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa dan harga, promosi dan kualitas pelayanan sama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa.

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING ORGANIZER YUN S BEAUTY BRIDES