Saat ini produk perawatan kulit wajah maupun tubuh berkembang sangat pesat. Masyarakat Indonesia yang mayoritas berkulit sawo matang menginginkan kulit mereka terlihat putih dan cerah sehingga skincare dan bodycare menjadi kebutuhan penting bagi kaum wanita. Salah satu brand local yang menghadirkan produk skincare dan bodycare terbaik adalah Scarlett Whitening yang didirikan tahun 2017. Penelitian ini menguji pengaruh langsung content marketing dan celebrity endoser terhadap purchase intention dengan variabel brand trust sebagai variabel intervening. Data primer yang dikumpulkan menggunakan metode survei dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden yang mengetahui produk Scarlett Whitening. Kuesioner yang terkumpul sebanyak 190 responden, data tersebut kemudian diolah dengan metode path analysis. Berdasarkan hasil analisis penelitian terdapat pengaruh langsung antara content marketing dan celebrity endorser terhadap brand trust, terdapat pengaruh langsung content marketing dan celebrity endorser terhadap purchase intention, namun tidak terdapat pengaruh langsung brand trust terhadap purchase intention. Brand trust tidak menjadi variabel intervening antara variabel content marketing dan celebrity endorser terhadap purchase intention
PENGARUH CONTENT MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND TRUST SCARLETT WHITENING