Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, dan Inovasi Produk Terhadap Kepuasan Konsumen sepatu Converse. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang sudah pernah membeli dan menggunakan sepatu Converse di wilayah Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan Metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik pengambilan sampel Purposive Sampling sebanyak 140 responden. Sedangkan pengumpulan data dengan menyebar angket (kuesioner) dan wawancara. Analisis data menggunakan uji instrumen yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas. Uji hipotesis yang terdiri dari uji regresi linier berganda, uji F,uji t, dan uji koefisien determinan (R2). Hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Citra Merek berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, kemudian hasil dari variabel Harga dan Inovasi Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Citra Merek, Harga, dan Inovasi Produk berpengaruh secara bersama-sama terhadap Kepuasan Konsumen sepatu Converse.
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPATU CONVERSE