Minat beli merupakan suatu perilaku konsumen yang menunjukkan sejauh mana komitmennya untuk melakukan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: pengaruh brand image, Price dan Electronic Word of Mouth terhadap minat beli dan untuk meningkatkan minat dalam berlangganan Netflix. Populasi dari penelitian ini menggunakan konsumen yang pernah membeli atau menggunakan Layanan Netflix di wilayah Jabodetabek. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 responden, kuesioner yang diberikan menggunakan skala likert 4-point. Metode analisis regresi yang digunakan adalah Weighted Least Square. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Price tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, brand image, Price, dan Electronic Word of Mouth bersama-sama. berpengaruh terhadap minat beli.

PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE DAN ELECTRONIC WORD OF MOUNTH (EWOM) TERHADAP MINAT BELI DALAM BERLANGGANAN NETFLIX