Kartu perdana Axis merupakan salah satu provider terkemuka di Indonesia.penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sikap terhadap perilaku konsumen dalam pembelian produk kartu perdana Axis. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang mengetahui, membeli dan menggunakan kartu perdana Axis. Jumlah sampel yang digunakan adalah dengan menggunakan Quota Sampling yaitu sebanyak 100 responden.Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria orang yang berusia diatas 17 Tahun, telah menggunakan kartu Axis kurang lebih selama sebulan dan mengetahui fitur-fitur yang terdapat didalamnya.Metode penelitian yang digunakan untuk mengetahui sikap dan perilaku adalah metode analisis fishbein. Dari hasil penelitian diatas didapat hasil bahwa sikap responden terhadap produk kartu perdana Axis senilai 4,26 masuk dalam kategori baik. Perilaku konsumen terhadap produk kartu perdana Axis adalah senilai 2,4075 yang berati konsumen akan tetap menggunakan kartu perdana Axis atau akan mereferensikannya kepada orang lain.
ANALISIS SIKAP TERHADAP PERILAKU KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KARTU PERDANA AXIS