Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana sikap dan perilaku konsumen terhadap produk minuman Bervitamin C Dosis Tinggi You C � 1000. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan/karyawati yang sudah pernah meminum minuman Barvitamin C Dosis Tinggi You C � 1000. Jumlah sample yang digunakan adalah dengan menggunakan Quota Sampling yaitu sebesar 100 responden. Teknik pengambilan sample yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan criteria orang yang berusia di atas 17 tahun, dan telah mengkonsumsi You C � 1000 lebih dari satu kali. Metode penelitian yang digunakan untuk mengetahui sikap dan perilaku adalah metode analisis Fishbein. Dari hasil penelitian di atas didapat hasil bahwa sikap responden terhadap produk minuman Bervitamin C dosis tinggi You C � 1000 senilai +7,97 masuk dalam kategori Cukup Baik. Perilaku konsumen terhadap produk minuman Bervitamin C dosis tinggi You C � 1000 senilai +5,514 yang berarti konsumen akan tetap membeli produk minuman Bervitamin C dosis tinggi You C � 1000 senilai atau akan merefrensikannya kepada orang lain
ANALISIS SIKAP DAN PERILAKU KONSUMEN TERHADAP MINUMAN BERVITAMIN C DOSIS TINGGI �YOU C-1000� (STUDI KASUS KAWASAN PUSAT PERKANTORAN HARCO MANGGA DUA)