Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang menentukan konsumen dalam mengambil keputusan pembelian motor Kawasaki Ninja 250 FI di dealer PT. Tetap Jaya Motorindo. Hasilnya menunjukan bahwa ada 7 (tujuh) faktor yang menentukan keputusan pembelian yaitu kualitas produk yang baik, bentuk/disan produk yang menarik, nama merek yang terkenal, harga sesuai dengan kualitas produk, ketersediaan produk di dealer, karyawan yang mengetahui tentang produk, dan pelayanan yang diberikan cukup baik. Dan dari ke 7 (tujuh) faktor tersebut ada 1 faktor yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian konsumen yaitu faktor pengetahuan karyawan tentang produk tersebut
ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI (STUDI KASUS PADA KONSUMEN KAWASAKI NINJA 250 FI DI PT. TETAP JAYA MOTORINDO, JL. LINGKAR LUAR BARAT NO. 1A CENGKARENG, JAKARTA BARAT)