Penelitian ini menjabarkan tentang konsep tata panggung dan content dalam program MasterChef Indonesia Season 4 yang ditayangkan oleh RCTI, bahwasannya, kali ini MasterChef Indonesia memakai strategi yang berbeda dari season-season sebelumnya, untuk menarik lebih banyak pemirsa. Penulis melakukan penelitian dengan metode studi kasus dan memakai teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumen. Setelah penulis melakukan penelitian dengan ketiga teknik pengumpulan data tersebut, penulis dapat menyimpulkan bahwa, MasterChef Indonesia Season 4 memang melakukan beberapa pembaruan, terutama yang sangat terlihat adalah pada konsep tata panggung dan contentnya. Diharapkan dengan adanya penelitian ini, dapat memberikan pengetahuan kepada pembaca tentang gambaran sebuah konsep tata panggung dan content dalam program MasterChef Indonesia Season 4 yang ditayangkan oleh RCTI.
ANALISIS KONSEP TATA PANGGUNG & CONTENT PROGRAM MASTERCHEF INDONESIA SEASON 4 (MCI 4) DI RCTI