Nur Apriyani ( 2003-11-149 ). Analisis Faktor-faktor yang Menentukan Keputusan Konsumen dalam Pembelian Pond�s Flawless White Cream. ( Dibimbing oleh I�in Endang Mardiani ) Studi ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan konsumen dalam keputusan pembelian produk Pond�s Flawless White Cream dan juga untuk mengetahui faktor manakah yang paling menentukan konsumen dalam pembelian produk Pond�s Flawless White Cream. Untuk mengetahui faktor-faktor yang menentukan dan faktor yang paling menentukan dengan menggunakan alat analisis uji Cochran, dalam pengujian terakhir didapat nilai Qhitung sebesar 11.747, sedangkan nilai χ�tabel α 0.05 (df 6) = 12.592 . Dengan nilai Q < Qtabel dan nilai Asymp. Sig. > 0.05, maka Ho diterima ini berarti semua indikator tersebut menentukan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor Nama merek terkenal, Kemasan yang menarik, Harga terjangkau, Harga sesuai dengan kualitas produk, Sering memberikan bonus, Iklan di media cetak dan elektronik, Mudah didapatkan di mallmall, Supermarket dan toko-toko kosmetik dan gaya hidup untuk merawat wajah merupakan faktor yang menentukan, sedangkan faktor nama merek terkenal merupakan faktor yang paling menentukan bagi konsumen dalam keputuasan pembelian produk Pond�s Flawlwss white cream.

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI POND�S FLAWLESS WHITE CREAM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *