Analisis Faktor � Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Konsumen terhadap Kopi Torabika Cappuccino. Studi Kasus Mahasiswa Eksekutif Angkatan 2007 � 2008 Universitas Esa Unggul Jakarta. (dibimbing oleh Ibu Prof. Dr. Lia Amalia, MM). Di Indonesia produsen kopi instant sudah banyak sekali, salah satunya ialah PT. Mayora Indah yang memproduksi dan memasarkan kopi instant dengan merek Torabika dan salah satunya ialah kopi Torabika Cappuccino. Pembahasan hasil penelitian ini dibuat dengan mendeskripsikan jawaban responden sehingga mampu memberikan suatu gambaran menyeluruh mengenai faktor bauran pemasaran yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian kopi Torabika Cappuccino. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi lapangan dengan melakukan survey dan studi pustaka. Data primer yang dikumpulkan dari 85 responden melalui penyebaran kuesioner. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sedangkan untuk analisis data penulis menggunakan analisis data diskriminan dimana analisa ini bertujuan untuk mengetahui variabel manakah dari bauran pemasaran yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen serta faktor manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan pembelian kopi Torabika Cappuccino. Dari analisa Diskriminan yang dilakukan penulis diperoleh fungsi Diskriminan sebagai berikut: Zscore = -8.022(konstan) + 0.995 (harga) + 0.986 (promosi) Berdasarkan fungsi diskriminan dapat disimpulkan bahwa ternyata dari 4 variabel bauran pemasaran hanya variabel harga dan promosi yang paling dominan mempengaruhi keputusan pembelian kopi Torabika Cappuccino.
ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP KOPI TORABIKA CAPPUCCINO (STUDI KASUS PADA MAHASISWA EKSEKUTIF ANGKATAN 2007 – 2008 UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA)