Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : perkembangan biaya promosi, nilai kurs, dan nilai penjualan pada PT. Ford Motor Indonesia Cabang Jakarta Selatan serta pengaruh antara biaya promosi dan nilai kurs terhadap nilai penjualan pada PT. Ford Motor Indonesia Cabang Jakarta Selatan. Metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah metode analisa deskriptif kualitatif dan analisa kuantitatif yaitu dengan menggunakan analisa regresi berganda. Dari hasil penelitian dengan menggunakan analisa deskriptif kuantitatif, ada pengaruh dari biaya promosi dan nilai kurs terhadap nilai penjualan baik secara simultan maupun parsial. Dimana secara parsial, biaya promosi berpengaruh secara positif, dan nilai kurs berpengaruh secara negative terhadap nilai penjualan. Kesimpulan dari hasil perhitungan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara biaya promosi dan nilai kurs terhadap nilai penjualan selama komponen-komponen di dalamnya tidak mengalami perubahan.

ANALISA BIAYA PROMOSI DAN NILAI KURS TERHADAP NILAI PENJUALAN PADA PT. FORD MOTOR INDONESIA CABANG JAKARTA SELATAN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *