Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Kualitas Layanan, Promosi, Kemudahan Penggunaan Terhadap Keputusan Penggunaan Aplikasi Shopee. Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang ditentukan dengan Rumus Slovin dan diperoleh pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan purposive sampling. Responden merupakan pengguna aplikasi Shopee yang berusia minimal 17 tahun ketika penelitian ini dilakukan, kuesioner yang diberikan menggunakan skala likert 1 sampai 5 untuk memberikan jawaban ragu-ragu atau netral pada responden ketika tidak mengalami apa yang ada di kuesioner tersebut. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dengan software pengolah data yaitu Statistical Product and Service Solutions atau SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Layanan tidak memiliki pengaruh positif terhadap keputusan penggunaan karena T hitung lebih kecil dari T table yaitu 0,319 dengan nilai signifikansi 0,750 dan Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan karena T hitung sebesar 4,208 dengan nilai signifikansi 0,000, sedangkan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan dengan T hitung sebesar 2,553 dan nilai signifikansi 0,012. Kualitas pelayanan, promosi dan kemudahan penggunaan secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap keputusan penggunaan dengan nilai F hitung sebesar 36,379 dan nilai signifikansi 0,000.

ANALISIS KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN APLIKASI SHOPEE