Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menentukan keputusan konsumen dalam melakukan pembelian produk Simpati, ditinjau dari variable kualitas produk dan Harga. Metode yang digunakan adalah dengan deskriptif dan uji Cochran. Dimana dari hasil deskriptif yang diperoleh bahwa suara (91.92%), Signal (93.94%), bebas roaming (91,92%), jangkauan (90,91%), layanan operator (94,95%), dan GRApari (98,99%) hal yang dapat dipertimbangkan konsumen dalam pembelian produk Simpati. Dan dari uji Cohran dengan df = 5, Q hitung = 8,831, χ� = 11,070 ini menunjukan Q < χ�, diperoleh hasil bahwa suara jernih, signal yang kuat, bebas roaming, jangkauan luas, layanan operator yang memuaskan, dan tersedianya GRApari disetiap daerah merupakan faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen dalam pembelian produk Simpati.

FAKTOR � FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK SIMPATI PADA COUNTER KMM CELL