Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Melalui Kepuasan Nasabah Produk Deposito Pada Bank BCA Cabang Gedong Panjang. Populasinya adalah nasabah Bank BCA Gedong Panjang yang pernah menggunakan produk deposito. Sampel yang digunakan berjumlah 165 orang. Analisis data yang digunakan adalah path analysis dengan Loyalitas Pelanggan sebagai variabel dependen, Kepuasan Pelanggan sebagai variabel intervening, Brand Image dan Kualitas Layanan sebagai variabel independen. Dengan hasil penelitian Brand Image dan Kualitas Layanan berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyaliatas, Kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan dan Brand Image berpengaruh terhadap Loyalitas melalui Kepuasan Pelanggan.

PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PRODUK DEPOSITO PADA BANK BCA CABANG GEDONG PANJANG