Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh Iklan Online melalui Media Sosial dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Iklan Online melalui Media Sosial dan Brand Ambassador sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea. Pendekatan yang dilakukan dalam penelitian ini bersifat kuantitatif dan jenis penelitian ini menggunakan desain kausal untuk mengetahui kausalitas dari beberapa variable yang akan diamati. Konsep yang dipakai adalah deduktif, maka penjelasannya akan diawali mulai dari yang biasa hingga yang spesifik. Prosedur yang akan dipakai dalam riset ini merupakan survei secara online, dimana peneliti bakal membagikan kuesioner secara online melalui link google form. Skala yang digunakan pada penelitian ini menggunakan skala likert dengan skala 1-5. Teknik sampling dalam penelitian ini menggunkan metode non probability sampling dengan jenis purposive sampling berjumlah 100 responden yang terdiri dari pengikut instagram Nu Green Tea @nuteaid. Pengujian instrument menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda. Dalam pegujian regresi liner berganda dan juga koefisien determinasi (R2) tersebut akan melengkapi asumsi klasik statistik seperti uji normalitas, uji multikolineritas, serta uji heteroskedastisitas. Berdasarkan hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Iklan Online melalui Media Sosial berpengaruh secara positif terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea dengan nilai uji t hitung 4,823 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Brand Ambassador berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea dengan nilai uji t hitung 5,569 dan nilai signifikan sebesar 0,000. Iklan Online melalui Media Sosial dan Brand Ambassador berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian pada Nu Green Tea dengan hasil uji F hitung sebesar 38,399 dan nilai signifikan 0,000

PENGARUH IKLAN ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NU GREEN TEA KHUSUS WILAYAH JAKARTA BARAT