Saat ini teknologi menjadi tren, semua bidang menggunakan alat bantu teknologi. Teknologi merubah pola hidup masyarakat dari pemikiran tradisional menjadi modern. Salah satu pola hidup masyarakat yang mengalami perubahan akibat adanya teknologi adalah gaya berbelanja, saat ini masyarakat menyenangi berbelanja secara online. Selama pandemi, terjadi peningkatan minat masyarakat mengunjungi dan berbelanja secara daring atau online sehingga mendorong peningkatan nilai transaksi e-commerce.Salah satu e-commerce yang mengalami peningkatan penjualan selama pandemic adalah Uniqlo. Penelitian ini menguji pengaruh system quality dan information quality terhadap minat beli ulang dengan variabel user satisfaction sebagai variabel intervening. Data primer yang dikumpulkan menggunakan metode survei dengan cara menyebarkan kuisioner kepada responden yang menggunakan produk Uniqlo melalui aplikasi uniqlo. Kuisioner yang terkumpul sebanyak 160 responden, data tersebut kemudian diolah dengan metode path analysis. Berdasarkan hasil analisis penelitian terdapat pengaruh langsung antara system quality dan information quality terhadap user satisfaction, berikutnya terdapat pengaruh langsung system quality dan user satisfaction terhadap minat beli ulang, namun information quality tidak berpengaruh langsung terhadap minat beli ulang. Selanjutnya information quality tidak menjadi variabel intervening antara variabel system quality terhadap minat beli ulang, tetapi user satisfaction menjadi variabel intervening antara variabel information quality terhadap minat beli ulang

PENGARUH SYSTEM QUALITY DAN INFORMATION QUALITY TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK UNIQLO MELALUI USER SATISFACTION