Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli konsumen hoka hoka bento di wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Metode Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Responden dalam penelitian ini adalah masyarakat yang ditemui di wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah non probability sampling. Pengolahan data menggunakan software SPSS Statistics 24.0. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, variabel kualitas pelayanan juga menjadi variabel dengan pengaruh paling besar terhadap minat beli diantara variabel lainnya yang di teliti dalam penelitian ini. Variabel kualitas produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, kemudian untuk variabel harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Variabel kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan. Besarnya kontribusi kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap minat beli sebesar 64,5%, artinya terdapat faktor lain sebesar 35,5% diluar variabel yang diteliti tersebut yang dapat mempengaruhi minat beli.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI HOKA-HOKA BENTO DI WILAYAH CENGKARENG JAKARTA BARAT