Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres kerja dan kepuasan kerja terhadap komitmen organisasional dengan work from home sebagai variabel moderating. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer, digunakan untuk menganalisis data yang telah didapat dari karyawan Bank Sumselbabel yang berada di Cabang Lubuklinggau. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, peneliti mendapatkan data responden yang dianalisis dengan menggunakan software SPSS 25. Pengujian hipotesis untuk mengetahui adanya hubungan kausalitas diperoleh melalui uji t dan menggunakan uji MRA (Moderated Regression Analysis) untuk menguji variabel moderasi pada penelitian ini, yaitu work from home. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel stress kerja tidak berpengaruh dan signifikan terhadap variabel komitmen organisasi. Variabel kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel komitmen organisasi. Variabel work from home memoderasi pengaruh stress kerja terhadap variabel komitmen organisasi. Variabel work from home tidak memoderasi pengaruh kepuasan terhadap variabel komitmen organisasi
- PERANAN ETIKA DALAM PELAYANAN PUBLIK (TERBUKA)
- PENGARUH E-WORD OF MOUTH, SALES PROMOTION DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI ZALORA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh stres kerja dan kepuasan kerja terhadap komitmen organisasional dengan work from home sebagai variabel moderating. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer, digunakan untuk menganalisis data yang telah didapat dari karyawan Bank Sumselbabel yang berada di Cabang Lubuklinggau. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan, peneliti mendapatkan data responden yang dianalisis dengan menggunakan software SPSS 25. Pengujian hipotesis untuk mengetahui adanya hubungan kausalitas diperoleh melalui uji t dan menggunakan uji MRA (Moderated Regression Analysis) untuk menguji variabel moderasi pada penelitian ini, yaitu work from home. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel stress kerja tidak berpengaruh dan signifikan terhadap variabel komitmen organisasi. Variabel kepuasan kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel komitmen organisasi. Variabel work from home memoderasi pengaruh stress kerja terhadap variabel komitmen organisasi. Variabel work from home tidak memoderasi pengaruh kepuasan terhadap variabel komitmen organisasi
- PERANAN ETIKA DALAM PELAYANAN PUBLIK (TERBUKA)
- PENGARUH E-WORD OF MOUTH, SALES PROMOTION DAN HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP IMPULSE BUYING PADA APLIKASI ZALORA