Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana pengaruh Motivasi Belanja Hedonis, Gaya Hidup Berbelanja dan Promosi Penjualan pada Pembelian Impulsif terhadap pengguna E-commerce di wilayah Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu kuesioner. Sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah data primer yang berjumlah 105 responden. Teknik analisis dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan program aplikasi statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara bersama-sama motivasi belanja hedonis, gaya hidup berbelanja, dan promosi penjualan berpengaruh positif dan signifikan pembelian impulsif. Motivasi belanja hedonis berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif, gaya hidup berbelanja tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif, promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS, SHOPPING LIFESTYLE, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA E-COMMERCE