Di masa pandemi Covid-19 di Indonesia membawa dampak disegala aspek kehidupan, salah satunya bagi para pelaku bisnis. Influencer marketing menjadi salah satu strategi pemasaran online yang tepat dan efektif agar bisnis dapat bertahan di masa pandemi dan dapat menghadapi pesaing. Scarlett merupakan produk skincare lokal yang mencapai kesuksesan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini dalam memasarkan produknya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk melihat keterkaitan antara variabel influencer marketing, inovasi produk dan persepsi harga terhadap minat beli produk Scarlett melalui brand image. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 145 responden. Data pada penelitian ini yaitu data primer dengan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner menggunakan skala likert 5 point dengan mengukur 29 pernyataan. Data dianalisis dengan menggunakan path analysis (analisis jalur). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa influencer marketing, inovasi produk dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap brand image, Influencer marketing, inovasi produk dan persepsi harga berpengaruh terhadap minat beli. Namun variabel brand image tidak terbukti sebagai variabel intervening antara influencer marketing, inovasi produk dan persepsi harga terhadap minat beli produk Scarlett
PENGARUH INFLUENCER MARKETING, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI PRODUK SCARLETT MELALUI BRAND IMAGE