Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, brand image, dan celebrity endroser terhadap minat beli pada produk skincare Avoskin dan untuk meningkatkan minat beli konsumen pada produk skincare Avoskin. Penelitian ini adalah penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif dan dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda. Populasi dari penelitian ini adalah semua orang yang mengetahui produk skincare Avoskin yang ada di wilayah Jakarta. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 140 responden. Hasil penelitian ini menunjukan, kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli. Brand image berpengaruh terhadap minat beli. Celebrity endorser tidak berpengaruh terhadap minat beli. Kualitas produk, brand image dan celebrity endorser secara simultan berpengaruh terhadap minat beli. Diharapkan perusahaan dapat mempertahankan atau meningkatkan kualitas produknya. Perusahaan juga sangat perlu untuk mempertahankan brand image, dengan terus meningkatkan brand image seperti meningkatkan kegunaan, manfaat, serta pelayanan yang akan semakin meningkatkan brand image. Sehingga akan semakin memberikan kesan puas oleh konsumen terhadap merek tersebut dan mampu mendorong konsumen membeli produk yang dipasarkan.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI PADA PRODUK SKINCARE AVOSKIN