Persaingan yang semakin ketat antar penyedia jasa pelayanan makanan membuat penyedia jasa pelayanan makanan harus mampu menciptakan keunggulan bersaing untuk dapat bertahan dan berkembang tujuan dari penelitian ini yaitu mengetahui sistem penyelenggaraan makanan,hubungan kualitas A�la carte menu, kesesuaian harga serta kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Days Hotel and Suite Jakarta Airport Cengkareng. Metode penelitian yang digunakan yaitu cross sectional study dengan teknik pengambilan sampel menggunakan accidental sampling dan didapatkan 38 responden menggunakan uji Chi-Square. Hasil pada penelitian ini terdapat hubungan antara kualitas A�la carte menu dan kesesuaian harga dengan keputusan pembelian (p=0,001, p>0,05), dan tidak terdapat hubungan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian (p>0,05).Responden yang didapatkan masuk kedalam kategori dewasa awal, responden terbanyak berjenjs kelamin laki-laki dan bekerja sebagai karyawan swasta dengan frekuensi lama menginap sebanyak satu hari dan frekuensi pembelian terbanyak 2x pembelian. Jenis A�la carte menu yang paling banyak dibeli yaitu nasi goreng kampung. Analisis sistem penyelenggaraan makanan yang didapatkan pada penelitian ini sudah sesuai hanya tidak terdapat pengecekan suhu bahan makanan ketika datang dan tidak adanya saniter untuk membunuh kuman dan bakteri. Terdapat hubungan anatara status kualitas A�la carte menu dan kesesuaian harga terhadap keputusan pembelian dan tidak terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian. Menu promosi bisa dijadikan sebagai strategi untuk meningkatkan pembelian
ANALISIS SISTEM PENYELENGGARAAN MAKANAN, HUBUNGAN KUALITAS A�LA CARTE MENU, KESESUAIAN HARGA SERTA KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN