Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Di dalam penelitian ini, kepuasan pelanggan adalah variabel Independent (X) dan variabel Dependent (Y) loyalitas pelanggan. Yang menjadi objek dalam penelitian ini adalah orang � orang yang sudah pernah membeli produk Seize lebih dari dua kali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan 3 dimensi yaitu (produk, pelayanan, dan pembelian). Berdasarkan hasil analisis ini, variabel kepuasan produk, pelayanan, dan pembelian mempunya pengaruh yang positif dan signifikan. Artinya jika terjadi kenaikan kepuasan produk , pelayanan, dan pembelian maka loyalitas pelanggan akan bertambah dan sebaliknya jika menurun maka loyalitas pelanggan juga akan ikut menurun.

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PRODUK MEREK SEIZE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *