Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari faktor kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta untuk mengetahui terdapatkah pengaruh dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen serta, dari dimensi faktor kualitas pelayanan manakah yang paling berperan penting, lebih berpengaruh atau paling dominan mempengaruhi kepuasan konsumen. Alat analisis yang digunakan adalah alat analisis kuantitatif yaitu regresi linier berganda. Analisis regresi linier berganda bertujuan untuk mengetahui atau memberikan besaran angka pengaruh secara keseluruhan dari faktor-faktor kualitas pelayanan serta memberikan besaran angka pengaruh individu dari faktor-faktor kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Maka dari hasil penelitian didapat besaran angka pengaruh secara keseluruhan untuk uji F sebesar 0,000 dan besaran angka pengaruh secara partial yaitu X1 dengan P-value (0,000), X2 dengan P-value (0,000), X3 dengan P-value (0,000), X4 dengan P-value (0,000), X5 dengan P-value (3,000), X6 dengan P-value (0,000), X7 dengan P-value (0,000), X8 dengan P-value (0,000), X9 dengan P-value (0,000), X10 dengan P-value (0,000).

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PELAYANAN TOKO ANJANY RACING ( STUDI KASUS PADA ANJANY RACING-KELAPA DUA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *