Sebuah brand tidak hanya berhenti pada merek dagang beserta simbol-simbol nya, pengetahuan konsumen mengenai logo produk atau Brand dan elemen visual lainnya berdampak pada ketetapan persepsi baik dari konsumen hingga terjalin kontinuitas/ kesinambungan antara konsumen terhadap suatu brand. Memberikan keunggulan sebuah citra merek sekaligus memperkenalkan kembali ke masyarakat luas dalam persaingan pasar yang bersaing ketat, menjadi inti dari studi perancangan, Promosi ditujukan untuk berusaha mendapatkan perhatian dari calon pembeli, karena menjadi titik awal proses pengambilan keputusan di dalam membeli suatu barang atau jasa, sampai menciptakan dan menumbuhkan keinginan pada diri calon pembeli. Rasa ingin tahu calon pembeli untuk memiliki barang yang ditawarkan, hal ini menjadi tahap kelanjutan dari sebelumnya. Bagi calon pembeli merasa mampu maka rasa ingin memilikinya pun semakin besar diikuti oleh suatu keputusan untuk membeli.Perancangan desain key-visual pada Aplikasi Bengkel BOS ini sebagai media kreatif utama dibuat menjadi lebih dari satu tema, guna memberikan varian pada visual untuk mencerminkan pesan dasar dari kampanye iklan dan membuat ide tersebut dapat dipahami oleh calon pembeli
Regards,
Dwita Uthami Putri 082114292710
*Staf Biro Komunikasi Pemasaran * *Universitas Esa Unggul*
PERANCANGAN BANNER DIGITAL PADA APLIKASI PT. PENTA ARTHA IMPRESSI BENGKEL BOS