Museum sebagai sebuah sarana untuk mengajak masyarakat untuk melajar dan mengajak melestarikan budaya indonesia. Kemajuan dan Pengetahuan yang semakin tinggi telah menjadikan Museum sebagai bagian pokok dari kebutuhan atau gaya hidup manusia, dan menggerakkan jutaan manusia untuk mengenal alam dan budaya ke belahan dunia. Indonesia yang terkenal dengan berbagai macam budaya memiliki banyak peluang untuk mengembangkan produk pariwisatanya, salah satunya yaitu Budaya Keris. Museum Keris Nusantara sudah mulai mengembangkan koleksi – koleksinya, tentunya harus ditunjang dengan promosi yang terarah, agar informasi yang disampaikan dapat dengan efektif diterima. Promosi yang terarah dapat dilakukan dengan mengadakan kampanye promosi yang berkala dan terus-menerus sehingga terciptanya brand awareness terhadap produk oleh komunikan.
Regards,
Dwita Uthami Putri 082114292710
*Staf Biro Komunikasi Pemasaran * *Universitas Esa Unggul*
PERANCANGAN KAMPANYE KOMERSIL MUSEUM KERIS NUSANTARA