Pandemi Covid-19 membuat banyak perubahan pada kegiatan pemasaran, jumlah konsumsi publik pada aplikasi Traveloka, terutama perubahan dari persepsi suatu harga, cara promosi serta kualiatas pelayanan yang menurun yang dapat mempengaruhi kepuasan dari konsumen Traveloka. Penelitian ini dilakukan kepada para pelanggan aplikasi Traveloka di wilayah Jakarta Barat dengan jumlah 100 responden yang digunakan. Responden penelitian ditentukan menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner dengan menggunakan skala Likert 5 poin untuk mengukur 36 indikator. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, persepsi resiko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kemudian Persepsi Harga, promosi dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA TRAVELOKA DI JAKARTA BARAT