Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Perecived Ease of Use dan Trust terhadap Repurchase Intention dengan Satisfaction sebagai variabel Intervening pada konsumen Blibli.com di Jalan Bulungan, Jakarta Selatan. Variabel Independen terdiri atas Perceived Ease of Use dan Trust, variabel dependen adalah Repurchase Intention, dan variabel Intervening adalah Repurchase Intention. Penelitian ini dilakukan pada konsumen Blibli.com di Jalan Bulungan Jakarta Selatan yang sudah melakukan pembelian sebanyak dua kali atau lebih. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 200 responden dengan teknik pengambilan sampel yaitu purposive sampling. Jenis penelitian ini adalaha asosiatif yang bersifat kausal dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil Penelitian ini menunjukan bahwa Perceived Ease of Use dan Trust berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Satisfaction dan Repurchase Intention. Satisfaction berhasil menjadi variabel Intervening bagi Perceived Ease of Use dan Trust karena memiliki nilai pengaruh tidak langsung yang lebih besar dibandingkan dengan pengaruh langsungnya.
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE DAN TRUST TERHADAP REPURCHASE INTENTION MELALUI SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI E-COMMERCE BLIBLI.COM)