Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian janji Jiwa Coffee Citra Raya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian assosiatif kausal. Responden dalam penelitian ini berjumlah 120 orang pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode non probability sampling. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat ditarik beberapa kesimpulan sebagai berikut: 1) Kualitas produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Hal ini berarti semakin melakukan inovasi produk yang memberikan keunggulan produk tersebut; 2) Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Janji Jiwa Coffee di Citra Raya; dan 3) Kualitas Layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian Janji Jiwa Coffee di Citra Raya.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JANJI JIWA COFFEE CITRA RAYA