Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi Keputusan Pembelian, faktor yang dianalisis dalam penelitian ini adalah Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian iPhone 6. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 215 responden yang diperoleh pengambilannya melalui teknik Purposive Sampling dengan Non-probability Sampling. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode regresi linier berganda dengan software pengolah data yaitu SPSS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian karena t hitung sebesar 4,666 dengan nilai signifikansi 0,000, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian karena t hitung sebesar 18,828 dengan nilai signifikansi 0,000 dan Citra Merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian karena t hitung sebesar -5,431 dengan nilai signifikansi 0,000. Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE 6 (STUDI KASUS PADA MAHASISWA KELAS PARALEL FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS ESA UNGGUL JAKARTA)