Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan Word of Mouth terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen pada mahasiswa fakultas ekonomi Universitas Esa Unggul pengguna iPhone. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 119 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu analisis jalur path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA MAHASISWA ESA UNGGUL PENGGUNA IPHONE