DIANTO, Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy di Wilayah Cidodol, Jakarta Selatan. (Dibimbing oleh Jatmiko). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy di Wilayah Cidodol, Jakarta Selatan. Teknik analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Sampel yang diambil sebanyak 165 responden yakni seluruh orang yang pernah membeli dan menggunakan Sepeda Motor Matic Honda Scoopy. Penentuan sampel dengan teknik non probability sampling. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa (a) Harga berpengaruh positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda Scoopy (b) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy (c) Brand Image berpengaruh positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy (d) Harga, Kualitas Produk, dan Brand Image berpengaruh positif secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Scoopy (e) Kualitas Produk merupakan variabel dominan yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian Sepeda Motor Matic Honda Scoopy di wilayah Cidodol, Jakarta Selatan.

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MATIC HONDA SCOOPY