Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Electronic Word Of Mouth dan Hedonic Shopping Value terhadap Impulse Buying pada Online Shop. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Mahasiswa/i Reguler Universitas Esa Unggul angkatan 2012-2015 yang berjumlah 5.211 mahasiswa. Dengan menerapkan metode Slovin maka diperoleh sampel sebanyak 100 renponden. Pengambilan sampel menggunakan teknik Convinience Sampling. Data diperoleh dengan menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan menggunakan Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth tidak berpengaruh secara sendiri terhadap Impulse Buying, Hedonic Shopping Value berpengaruh signifikan secara sendiri terhadap Impulse Buying, Electronic Word Of Mouth dan Hedonic Shopping Value berpengaruh signifikan secara bersama- sama terhadap Impulse Buying.

PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN HEDONIC SHOPPING VALUE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA ONLINE SHOP (STUDI KASUS PADA MAHASISWA/I REGULER UNIVERSITAS ESA UNGGUL ANGKATAN 2012-2015)