Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara citra merek, harga dan word of mouth tehadap keputusan pembelian jasa internet First Media di Komplek Perumahan Tomang City Garden Jakarta Barat. Citra merek, harga dan word of mouth menjadi variabel independen sedangkan keputusan pembelian menjadi variabel dependen. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 62 responden. Responden penelitian ini adalah yang membeli dan menggunakan jasa internet First Media. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan citra merek, harga dan word of mouth berpengaruh tehadap keputusan pembelian jasa internet First Media di Komplek Perumahan Tomang City Garden Jakarta Barat. Secara parsial Citra Merek dan Word of Mouth berpengaruh tehadap Keputusan Pembelian dan Harga tidak berperngaruh terhadap keputusan pembelian jasa internet First Media di Komplek Perumahan Tomang City Garden Jakarta Bara

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA INTERNET FIRST MEDIA